Aksesoris dan Perlengkapan Grosir Murah

[Image: Tips+berkendara+yang+aman+-+safety+riding.jpg]

Kemacetan di kota-kota besar seperti di Jakarta merupakan hal yang sepertinya tak dapat terelakkan. Masalah tersebut kian diperparah lagi dengan makin maraknya kendaraan bermotor di Jakarta. Berdasarkan data statistik yang diambil dari dinas kepolisian Polda Metro Jaya, pada tahun 2012 jumlah kendaraan bermotor yang "menyemut" di Jakarta setiap harinya bahkan mencapai angka 12 juta uni. Angka yang cukup fantastis untuk kota kecil seukuran Jakarta. Sebagai efek dari semakin bertambahnya jumlah kendaraan setiap harinya, tentu saja semakin menambah daftar panjang tingkat kecelakaan di Jakarta.

Selain menjadi biang pemborosan BBM, kemacetan merupakan salah satu faktor pemicu kecelakaan yang cukup besar, hal ini biasanya disebabkan oleh pemotor yang kelelahan saat berada di situasi macet sehingga bisa menurunkan daya konsentrasi saat berkendara. Oleh karenanya, selalulah waspada dan fokus pada saat Anda berkendara di jalanan. Guna semakin mengasah keterampilan Anda dalam berkendara, maka situs Majalah tips dan informasi akan menghadirkan ulasan singkatan mengenai tips berkendara yang baik serta aman untuk pengguna sepeda motor atau yang biasa disebut bikers. Apa sajakah tips-tips gaya berkendara atau riding style yang aman tersebut, inilah beberapa diantaranya:

-Perhatikan posisi duduk
-Memperhatikan posisi tangan
-Perhatikan pandangan
-Tehnik menggunakan pengereman
-Letak dan posisi kaki

Itulah beberapa tips mengenai cara berkendara yang baik dan aman untuk pengguna sepeda motor (bikers). Sebagai salah satu kelengkapan berkendara, jangan lupa juga untuk selalu menyediakan jas hujan di dalam bagasi motor Anda, terutama jika berkendara pada musim hujan. Dan bagi Anda yang saat ini tengah bingung dalam menentukan pilihan jas hujan, maka situs Majalah tips dan informasi menyarankan Anda untuk membaca artikel menarik mengenai tips memilih jas hujan yang baik dan tepat untuk biker yang diterbitkan pada kesempatan sebelumnya. Selamat berlatih dan selalu utamakan safety riding.

Categories: ,

Leave a Reply