Aksesoris dan Perlengkapan Grosir Murah

Pokhara, Nepal
Nepal
Ingin melakukan sesuatu yang berbeda saat berbulan madu? Berpetualang di Nepal adalah pilihan yang tepat. Jelajahi kota kuno Patan, kemudian Danau Pokhra dan situs warisan Budha di Lumbini, dan bermainlah bersama alam liar di Chitwan.

Kunjungi hutan hujan yang tebal serta trekking menuju air terjun dan menyaksikan kemegahan pegunungan Himalaya. Pasti akan menjadi bulan madu yang tak terlupakan.

Bulan madu di Nepal juga bisa menjadi pilihan bila Anda memiliki bujet terbatas. Nepal adalah salah satu negara dengan akomodasi wisata termurah di dunia, terutama di Kota Kathmandu dan Pokhara.

Pokhara merupakan kota terbesar kedua di Nepal. Kebanyakan wisatawan datang ke Pokhara karena kota ini merupakan titik awal dari banyak jalur trekking menuju Pegunungan Himalaya. Selain itu, harga makanan dan akomodasi yang murah juga menjadi alasan Pokhara menjadi favorit para backpacker dibandingkan Kathmandu.

Semua yang ada di Pokhara sangat murah. Harga hostelnya yang paling murah adalah Rp30 ribu per malam, tepatnya di North Face Inn. Untuk transportasi keliling kota, kira-kira Anda hanya perlu membayar sekira Rp9.000. Sementara, biaya makan, hiburan, dan atraksi wisata, totalnya adalah Rp107 ribu.

Sedangkan Katmandu adalah tempat tujuan populer bagi turis Barat sejak 1960-an karena menjadi tempat pemberhentian utama hippie trail atau backpacker pengembara.

Bila dihitung rata-rata, biaya akomodasi dan total seluruh biaya wisata, makan, dan transportasi di Kathmandu sebesar Rp485 ribu per hari.


(eoc)

Categories: ,

Leave a Reply