Aksesoris dan Perlengkapan Grosir Murah

[Image: image.php?di=G720]

Setiap manusia, diciptakan dengan desain yang sempurna, dilengkapi dengan hardware maupun software yang sangat canggih tiada tandingannya, bahkan memiliki hati yang isinya penuh dengan cinta dan kasih. Namun dibalik kesempurnaan itu, khusus bagi pria, ternyata ada perangkat keras dalam tubuh lelaki yang memang sengaja dihilangkan oleh Sang Desainer Handal (Tuhan), ia dinamakan tulang rusuk. Diletakkan dimanakah tulang rusuk tersebut?

Semua pria menyadari, bahwa perangkat keras tersebut digunakan untuk bahan menciptakan manusia lagi yang berbeda daripada sebelumnya, yaitu wanita. Sebenarnya kata-kata tulang rusuk disini juga merupakan kata ganti dari sifat seorang wanita, dan sebagai petunjuk bagaimana para pria memperlakukan wanita. Baiklah, kita bahas sejenak dibawah ini.

Tulang rusuk mempunyai nama lain yang disebut sebagai tulang iga, bahasa latinnya adalah costae yaitu tulang panjang yang melengkung. Yang namanya tulang pastinya mempunyai sifat yang keras, ini menandakan bahwa salah satu sifat wanita sebenarnya adalah mempunyai emosi yang besar. Jadi tak heran jika dibalik kelembutan wanita ada sebuah emosi yang membara, walaupun tak nampak, namun emosi itu benar-benar ada, yang paling membahayakan adalah ketika emosi itu tak tertahankan, pasti lama redanya. hehehe.

Bagaimana cara mengatasinya?, karena tulang rusuk bentuknya bengkok, berarti untuk mengatasi wanita perlu kekuatan ekstra. Mengapa? wanita itu jika dinasihati terlalu keras, akan berbahaya, dia akan sakit dan tidak terima, bahkan bisa-bisa depresi atau trauma, tetapi apabila dinasihati dengan terlalu lembut, ya tidak ada gunanya. Oleh karena itu mengapa menghadapi wanita gampang-gampang susah? hehehe, walaupun mungkin nampak dari luar itu terlihat sabar, tetapi kalau sudah kenal dekat, rasakan saja sensasi emosinya.hehe, maka dari itu, pria harus benar-benar tahu Rahasia memahami wanita.

Itu masalah sifat dan cara mengatasi wanita. Lalu bagaimana hubungan tulang rusuk dengan kesetiaan? Apakah ada hubungannya? pasti ada? mau tahu? baiklah ...?

Tulang rusuk dibedakan menjadi 3 bagian, apakah kita tak menyadari bahwa 3 bagian tulang rusuk ini merupakan salah satu petunjuk untuk bisa melihat sifat wanita dalam hal cinta kasihnya?

1. Tulang Rusuk Sejati

Tulang rusuk sejati berjumlah 7 pasang, ada dibagian belakang dan juga ada dibagian depan. Namanya saja tulang rusuk sejati, berarti ini menandakan bahwa ada beberapa wanita yang mempunyai cinta setia, yang selalu mencintai pasangannya apapun keadaannya, bisa mengatasi sebuah masalah, bisa menjaga hatinya, bisa menyeimbangi pasangannya. Inilah wanita yang dicari-cari, wanita seperti ini biasanya mendapatkan jodoh yang sejati pula, karena asalnya memang dari tulang rusuk pria yang cintanya setia. ^_^

2. Tulang Rusuk Palsu

Tulang rusuk palsu berjumlah 3 pasang, ukurannya lebih pendek dari tulang sejati. Sudah jelas, tulang rusuk palsu merupakan wanita-wanita yang cintanya palsu dan tidak setia, ia tidak mencintai pasangannya karena jiwanya dan tidak tulus. Kalaupun cinta, cintanya hanya bertahan beberapa waktu saja, cintanya sangat pendek, apalagi kesetiaannya, pasti lebih pendek lagi. Wanita yang seperti ini tidak pantas dengan pria yang cintanya sejati, namun kemungkinan bisa saja, jika benar-benar berubah jadi tulang rusuk sejati. hehehe.

3. Tulang Rusuk Melayang

Tulang ini berjumlah hanya dua pasang, lebih pendek lagi dari sebelumnya. Tulang melayang menandakan adanya cinta wanita yang suka selingkuh dan mendua. Cintanya melayang kemana-mana, tidak fokus pada satu cinta, tetapi bercabang kepada pria lainnya. Wanita seperti ini adalah wanita yang selalu menghianati pasangannya.

Sebenarnya sifat tersebut juga terdapat pada lelaki. Demikianlah pembahasan tentang Hubungan Tulang Rusuk Dengan Kesetiaan, artikel ini semata-mata hanyalah untuk hiburan semata, yang merupakan adanya kebenaran dan adanya hubungan yang melekat dibalik arti kata-kata. Oleh karena itu, untuk mencari pasangan, hendaklah berdo'a dahulu agar benar-benar ketemu jodohnya. Mungkin pada awalnya anda akan menemui pasangan yang salah, namun beruntunglah jika anda langsung menemukan pasangan yang pas. amiin. Mohon maaf apabila ada salah kata, tetap berpikir jernih dan terimakasih sudah berkunjung. ^

Semoga Bermanfaat... plis




(eoc)

Categories:

Leave a Reply