Aksesoris dan Perlengkapan Grosir Murah

cara alami untuk menghilangkan flek hitam di wajah antara lain:

Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam di Wajah 

1. Memakai kulit mentimun
Cara alami pertama untuk menghilangkan flek hitam di wajah yaitu dengan memakai kulit mentimun. Hal ini dikarenakan mentimun memiliki kandungan silika sebagai kolagen yang berfungsi untuk mencerahkan wajah secara alami. Adapun cara untuk menghilangkan flek hitam yaitu: ambil beberapa kulit mentimun segar, lalu gosokkan dengan lembut pada bagian wajah yang terdapat flek hitamnya hingga nodanya hilang. Sedangkan cara yang digunakan untuk mencerahkan wajah, yaitu cukup dengan mengkonsumsi buah mentimun sebagai lalapan, atau bisa juga dengan cara di jus. Baca juga tips kulit sehat dengan mentimun.
2. Memakai masker lidah buaya
Selain digunakan untuk penyubur rambut, lidah buaya juga bisa dijadikan sebagai masker wajah untuk menghilangkan flek atau noda hitam di wajah. Cara membuat masker lidah buaya ini adalah dengan memarut tanaman lidah buaya hingga halus, kemudian campurkan dengan minyak zaitun lalu aduk hingga tercampur. Setelah selesai membuat masker, maka masker lidah buaya siap dibubuhkan di wajah Anda secara merata, biarkan hingga masker mengering kira-kira sekitar 5 menitan. Lalu, bilas menggunakan air bersih. Baca artikel sebelumnya tentang Manfaat tanaman lidah buaya.
3. Putih telur
Anda juga bisa memanfaatkan putih telur untuk menghilangkan flek hitam pada wajah. Caranya yaitu, pisahkan putih telur dari kuning telur lalu jadikan masker dan oleskan pada wajah secara merata. Lakukan cara ini secara rutin, hingga flek hitam menghilang.

Categories:

Leave a Reply