Aksesoris dan Perlengkapan Grosir Murah


jagatpost-- Mempunyai masalah dengan gigi kuning? Memang sih gigi yang seperti itu membuat kita akan menjadi kurang PD atau bahkan bisa bisa menghalangi kita untuk tetap bisa tersenyum manis. Seperti yang sudah dikutip dari Okezone.com bahwa gigi kuning sebenarnya di bedakan menjadi dua faktor penyebab. Diantaranya faktor ekstrinsik dan faktor instrinsik. Permasalahanya faktor-faktor itu apa aja sih? mari kita simak penjelasannya:
  • Faktor ekstrinsik: ini adalah faktor yang berasal bukan dari dalam tetapi bersal dari luar, misalnya kebiasaan anda merokok, meminum alkohol, kopi, dan lainnya. Selain itu sisa makanan atau plak yang masih menempel pada gigi tidak segera dibersihkan itu juga menyebabkan gigi kita akan cepat kuning.
  • Faktor instrinsik:  faktor ini berasal dari dalam diri kita, nah ini biasanya dikarenakan adanya antibiotik yang sering memberikan warna dari dalam. Nah ini biasanya terlihat jelas pada anak anak yang masih dalam tahap pertumbuhan gigi yang membentuk kristal kristal.
Jangan sampai gigi kuning Anda merusak penampilan dan kepercayaan diri. Mulai dari sekarang rawatlah gigi Anda sebaik mungkin. Merawat lebih baik dari pada mengobati. Sekian.

Categories:

Leave a Reply