Aksesoris dan Perlengkapan Grosir Murah

Untuk menghindari nyamuk supaya tidak bersarang di diruangan kamar tidur kita, saya punya tips Cara Menjaga Ruangan Dari Nyamuk untuk anda, supaya bisa menjaga ruangan tempat tidurnya dari nyamuk. Berikut tipsnya :

Pertama, nyamuk paling suka dengan suasana kumuh, kotor, berantakan, bau, dsb. Untuk itu, kita perlu menata ruangan dengan serapi mungkin dan usahakan jangan sampai ada baju kotor atau bau yang menggantung atau berserakan di ruangan tersebut, karena itu bisa menjadi tempat bersarangnya nyamuk.

Kedua, gunakan pengharum ruangan agar ruangan tidak terasa segar dan tidak bau, karena biasanya nyamuk paling senang dengan yang bau-bau Smile, dan tidak senang dengan aroma harum seperti sering di promosikan di TV-TV kalau nyamuk itu biasanya paling tidak suka sama wangi jeruk, bunga lavender, dll.

Ketiga, ketika kita ingin mengganti pakaian, usahakan pakaian yang akan diganti (bekas dipakai) yang nantinya mau dipakai lagi (seperti seragam sekolah, pakaian kerja, dll.) jangan langsung digantung di tempat penggantungan pakaian apalagi disimpan begitu saja, tapi jemur pakaian tersebut di luar untuk menghilangkan aroma bau keringat badannya ketika digantungkan tidak menjadi sarang nyamuk.

Keempat, Cara Menjaga Ruangan Dari Nyamuk adalah semprotkan pembasmi nyamuk setiap pagi ketika ingin meninggalkan ruangan tersebut dan setiap malam sebelum beristirahat tidur.

Kelima, jika kamar tidur anda atau ruangan lainnya berdekatan dengan comberan, tempat sampah atau kamar mandi usahakan senantiasa menutup ruangan tersebut agar aroma baunya tidak masuk ke ruangan tersebut untuk mencegah nyamuk bersarang.

Itulah beberapa tips dari saya yang bisa saya share-kan kepada anda, agar dapat menghindarkan nyamuk supaya tidak bersarang diruangan tempat tinggal kita, apalagi di ruangan kamar tidur. Jika nyamuk sudah bersarang di salah satu ruangan di rumah kita, maka itu bisa menjadi masalah serius, karena sekarang ini banyak nyamuk yang berbahaya yang bisa menimbulkan penyakit mematikan seperti penyakit malaria, chikungunya, dan juga demam berdarah (DBD). Untuk itu, kita perlu senantiasa mencegah nyamuk supaya tidak bersarang di rumah kita.

Demikianlah tips dari saya mengenai Cara Menjaga Ruangan Dari Nyamuk, semoga bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya. Smile


sumber : http://goo.gl/3pKLkj

Leave a Reply