Aksesoris dan Perlengkapan Grosir Murah

Cara membuat aplikasi Android ini harus menguasai programing level intermediate (menengah) atau Advance (lanjutan). Sekarang ini sudah banyak sekali jasa pembuatan aplikasi tersebut, baik jasa yang berbayar maupun gratis.
cara membuat aplikasi android dengan mudah

Berikut ini adalah beberapa cara membuat aplikasi android dengan mudah :

  1. The App Builder – untuk membuat aplikasi Android dengan mudah, anda bisa menggunakan the app builder ini yang bisa bekerja di windows, Android maupun IOS. Sistem kerjanya ini menggunakan HTML 5, selain itu the app builder ini memiliki content management system (CMS), oleh karena itu, anda dapat membuat aplikasi Android dengan cara yang lebih mudah. CMS ini juga dapat memungkinkan anda untuk mengupdate aplikasi anda dan akan melakukan pemberitahuan secara otomatis pada user setiap ada update terbaru. Untuk app builder ini tidak berbayar namun tetap ada iklannya, jika anda ingin menghilangkan iklan tersebut, anda cukup membayar $5 perbulannya pada the app builder ini.
  2. MIT App Inventor – cara membuat aplikasi Android yang kedua ini sangat sesuai dengan anda yang memang mengerti koding. MIT App Inventor ini merupakan aplikasi yang tidak berbayar yang dikelola oleh MIT namun sebelumnya aplikasi ini dikelola oleh Google. App Inventor ini dapat digunakan untuk membuat animasi dan games Android. Aplikasi Android tersebut dibuat dengan komponen dan blok yang dipadukan dengan tampilan desain. Dengan cara ini, anda dapat membuat berbagai aplikasi Android dengan mudah, bahkan diantara beberapa para pembuat aplikasi telah sukses membuat aplikasi Android mereka dengan menggunakan cara ini.
Itulah beberapa cara membuat aplikasi android dengan mudah, semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk anda.

(hargadroid)

Leave a Reply