Aksesoris dan Perlengkapan Grosir Murah

Pertama : Usakan printer nyala 1 jam / 24 jamnya…! Artinya diusahakan printer nyala meski hanya satu jam dalam sehari, jangan biarkan printer mati terus menerus. Kenapa demikian? Jika Printer Dibiarkan mati terus menerus maka tinta yang terdapat pada Cartrid akan mengering, Tapi kalau dinyalakan kartrid akan melakukan proses Cleaning Otomatis yang mencegah mengeringnya Tinta.

Kedua : Ikat atau Jepit selang tinta jika printer dalam keadaan mati…! Cara ini mencegah agar tidak timbul gelembung udara dalam selang yang akan menghambat jalannya tinta saat melakukan print out.
Ketiga : Kontrol ketersediaan Tinta di tabung, jangan sampai tinta dalam tabung habis. Jika itu terjadi ada kemungkinan kartrid printer akan rusak dan hasil print biasanya putus-putus. untuk mengatasi, coba di cleaning dulu atau kalau memang sudah tidak bisa ya harus diganti kartridnya…! Apes…! Makanya tabung tinta merupakan elemen pertama yang wajib selalu di kontrol.
Keempat : Usahakan printer ditempatkan di tempat yang berudara sejuk, cara ini menghambat pengeringan tinta dan mencegah rusaknya elemen pada mesin printer.
Kelima : Jaga kebersihan printer, jika printer berdebu dan masuk pada mesin biasanya proses print lambat atau bahkan bisa-bisa printer macet dan hasil yang di dapat dalam proses printer pun akan jelek.
Keenam : Untuk perawatan, lakukan proses Cleaning pada printer jika sudah dirasa hasil printer kurang bagus, proses cleaning ini mencegah printer macet.

Leave a Reply