Aksesoris dan Perlengkapan Grosir Murah

Keindahan berwisata ke pulau tidung merupakan kenangan yang tidak akan pernah Anda lupakan ketika sudah pernah mengunjungi Pulau Tidung ini. Pulau Tidung adalah salah satu objek wisata yang ada di Daerah kepulauan Seribu yang menawarkan keunikan dan menawarkan berbagai macam daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Untuk biaya berwisata ke sana juga tidak terlalu mahal ternyata.

Pengelola sudah menawarkan paket untuk trip/perjalanan wisata menikmati keindahan pulau ini dengan tarif yang bisa di sesuaikan dengan kemampuan kita.  Mulai dari 200ribu/orang kita sudah bisa menikmatai keindahan pulau tidung ini dengan perjalanan yang menyenangkan yang di pandu oleh pengelola objek wisata.

Pulau Tidung ini terdiri dari 2 pulau yang indah yaitu Pulau Tidung Besar dan Tidung Kecil yang di hubungkan oleh jembatan yang lumayan panjang dan biasa di sebut  JEMBATAN CINTA. Selain itu kawasan sekitar pulau tidung ini memiliki keindahan pantai yang indah. Dann ke eksotisan pantainya memberikan daya tarik yang luar biasa bagi yang pengunjungnya.
Jika anda memiliki dana lebih anda juga bisa menyewa dan meminta pemandu untuk mengajaknya menyelam dan berfoto di bawah air. Yang tentunya ini akan memberikan kesan tersendiri bagi pecinta fotografi dan suka narsis. Nah bagaimana, Anda berminat? Langsung saja silahkan berkunjung ke Kawasan Wisata Di Kepulauan Seribu

Categories: ,

Leave a Reply