Aksesoris dan Perlengkapan Grosir Murah

Cara ini memang sering banget diposting oleh kebanyakan blogger, Tapi apa salahnya jika disini  ane sharing lagi supaya bisa merefresh ilmu yang pernah para agan-agan dapatkan. Kenapa begitu? Ya seiring dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat, takutnya para agan lupa ilmu yang menurut ane penting dan berguna ini.

Cara Mejadikan Android Multi Fungsi ini sangat berguna bagi para agan-agan yang dirumah tidak ada modem bahkan Android ini juga bisa dibuat hotspot Wifi! Bagaimana sih cara kerjanya? Tenang gan ane bakalan sharing kok caranya. Dulu ane juga kebingungan dengan cara menggunakan atau memaksimalkan multifungsi dari Android tersebut. Nah langsung saja ke perkaranya ya, biar tidak berbelit-belit.

Yang pertama menjadikan Android sebagai Modem: Caranya Pergi Ke Setting> Nirkabel dan jaringan>Tethering dan portable hotspot>Centang Penambatan USB dan seharusnya Android Anda sudah berfungsi untuk digunakan sebagai modem. :D

Yang Kedua Mejadikan Android Sebagai Hotspot Wifi: Langkah-langkahnya sama seperti cara Pertama, cuma bedanya terletak pada sesi terakhir, Centang Hotspot Wifi portable. Untuk pengaturan  Hotspot tinggal pilih Pengaturan Hotspot Wifi portable dan Konfigurasi hotspot Wifi portable.. Apa kelebihan dari Hotspot Wifi? beda dengan Wifi bawaan modem seperti dari Telkom Dan lain sebagainya yang cuma bisa menjangkau kira-kira Radius 10 meter, Hotspot Wifi ini jangkauan yang didapet lebih jauh, sehingga para agan-agan semua bebas meski menggunakan internet dari jarak jauh. Lebih simple dari yang dibayangkan kan?

Maka dari itu tidak ada salahnya kalau para agan-agan mau mencoba. karena tiada ilmu yang akan didapat tanpa melakukan praktek.
Cara diatas telah di test menggunakan Samsung Galaxy Yuong GT-S5360 dan Lumayan sukses besar.
Selamat Mencoba! Semoga informasi yang ane bagi ini bisa bermanfaat bagi para agan semua! ^^

Leave a Reply