Aksesoris dan Perlengkapan Grosir Murah

jagatpost-- Perut anda terlihat buncit? Sudah tidak serasa ideal lagi? Sudah terasa tidak nyman lagi dengan penampilan perut Anda? Mungkin yang perlu Anda lakukan adalah melakukan olahraga mengecilkan untuk perut. Lalu bagaimana caranya?

Tips Mengecilkan Perut Buncit Dengan Gerakan Senam
Gerakan yang pertama yaitu dengan melakukan Crunch sambil mengangkat kaki. Gerakan ini yaitu kita tidur telentang kemudian kedua lutut dibengkokkan serta kedua tangan dibelakang telinga. Kemudian kita naikan kaki dan tahan beberapa sahat pada posisi tersebut. Lakukan crunch secara rutin setiap pagi dan sebelum tidur. Ulang gerakan ini dalam sekali melakukan gerakan dengan 12 kali atau secukupnya anda bisa melakukan.

Gerakan yang kedua yaitu dengan melakukan gerakan lutut. Gerakan ini dilakukan hampir sama dengan yang pertama tetapi kaki diangkat langsung keatas pinggul. Tangan dinaikkan menunjuk kedua kaki dan lehar dalam keadaan lingan. Gunakan perut bagian atas untuk menaikkan tulang iga ke arah pinggul. Raihlah itu jari kaki dengan tangan anda. Kemudian tahan beberapa saat dan kemudian ulangi lagi sampai 12 sampai 15 kali.
Nah itu tips mengecilkan perut buncit yang bisa Anda lakukan dirumah setiap hari, bisa dibilang ini adalah cara alami mengecilkan perut Anda. Selamat mencoba

Leave a Reply