Aksesoris dan Perlengkapan Grosir Murah

Untuk Anda yang shopaholic, ada rekomendasi tempat belanja murah. Jaman sekarang ini kalau Anda berbelanja dengan harga mahal mungkin sudah banyak bisa Anda jumpai di Mall-mall di seluruh Indonesia. Namun, saya akan membagikan rekomendasi tempat belanja yang representatif bisa memberikan Anda kepuasan dalam berbelanja dengan harga cukup lumayan murah dan terjangkau. Tentu saja disini kualitas barang tidak diragukan lagi karena mungkin bagi Anda Shopaholic lebih tau bagaimana membedakan kualitas barang. Ada beberapa rekomendasi tempat berbelanja. Namun, yang saya bagikan disini adalah rekomendasi untuk berbelanja barang barang yang bekas alias second. Kalau mau yang baru sih mudah tapi ini sensasi baru mungkin buat Anda yang suka liburan dengan berbelanja dengan sensasi berbelanja. Tengok yuk dimana saja itu:

Pasar Senen, Jakarta Pusat.
Siapa yang tak kenal dengan nama itu. Dari dulu sampai sekarang pasar itu cukup terkenal dan dikenal di masyarakat. Nah disana banyak sekali nanti akan sahabat jagat temukan berbagai macam baju bekas tentu dengan kualitas yang cukup bagus. Nah untuk masalah harga Anda bisa membeli dengan harga yang cukup murah, dengan uang Rp. 5000- Rp. 50.000 saja Anda bisa mendapatkan pilihan baju dan warna yang Anda sukai. Nah tentu saja dengan kejelian dan kemampuan Anda dalam memilih barang yang sesuai keinginan tentunya.

Mall Rongsok, Depok.
Ini adalah salah satu Mall yang unik yang ada di Indonesia. Karena pada umumnya Mall itu menjual barang barang baru tetapi disini Anda tidak akan menjumpainya, yang ada disitu adalah barang bekas dengan kualitas yang cukup Handal. Nah untuk itu bagi Anda yang shopaholic boleh deh mencoba berbelanja di tempat ini. Terletak di Jl Bungur Raya No 1 , Kukusan, Depok, Jawa barat ini memang menyediakan berbagai macam barang bekas namun ada catatan sebagian ada pula (fashion) juga menyediakan yang baru, namun biasanya ini hanya stok dari perusahaan konveksi saja.

Pasar Gedebage, Bandung.
Pasar ini juga sangat diminati para shopaholic yang ingin berburu Fashion Bekas. Memang sih disini selalu ramai saat liburan tiba, karena memang murah banget disini dengan kualitas import. Nah,, Anda tertarik kunjungi saja langsung ketempatnya.

Pasar Lereng, Bukittinggi.
Nah kalau dipasar ini bukan barang bekas sahabat yang dijual disini. Tetapi disini menyediakan berbagai macam jajanan, dan barang barang yang beraneka ragam. Mulai dari aneka makanan, aneka fashion bekas maupun baru. Barang barang bekas elektronik juga banyak banget ditawarkan di pasar ini. Nah boleh deh sahabat berkunjung ketempat ini.

(jagatpost)

Categories: ,

Leave a Reply