Aksesoris dan Perlengkapan Grosir Murah

Cara Tepat Memilih Baju Untuk Pesta Yang Sesuai

Beberapa Tips Memilih Baju Untuk Pesta Yang Sesuai

  1. Sesuaikan waktu pesta/acara – Hal pertama yang harus anda perhatikan untuk memilih baju pesta yang sesuai adalah, lihat wakti pesta itu dimulai. Jika pesta tersebut di mulai pada saat pagi sampai sore hari, gunakanlah baju atau gaun pendek namun masih memiliki nilai sopan pada baju tersebut. Jangan memilih baju yang terlalu seksi karena hal ini akan merusak pemandangan serta akan memperjelek nama anda di dalam pesta terebut. Selain itu, untuk pesta malam sebaiknya anda gunakan baju/gaun berukuran panjang, hal ini bertujuan untuk melindungi anda dari udara malam yang dingin dan anda juga akan terhindar dari hal-hal tidak baik yang akan menimpa anda.
  2. Pilih jenis baju sesuai dengan pesta – Cara tepat memilih baju untuk pesta yang sesuai adalah erhatikan jenis pesta yang akan anda hadiri. Jika pesta itu formal, maka gunakanlah baju atau gaun yang lebih sopan dan tetap memiliki nilai keindahan serta bisa membuat anda terlihat lebih cantik dan anggun. Untuk pesa non-formal seperti pesta ulang tahun atau kelulusan sekolah, anda bisa menggunakan baju/gaun yang keren atau bisa disebut gaul, tetapi anda harus tetap memperhatikan nilai kesopanan dan jangan enggunakan pakaian yang terlalu ketat dan seksi.
  3. Pilih bahan serta warna baju yang sesuai – Hal terakhir yang bisa saya sampaikan kepada anda semua dalam memilih baju yang sesuai untuk pesta yakni, pilihlah bahan serta warna baju yang sesuai dengan aksesoris dan penampilan anda. Gunakanlah baju yang berwarna cerah jika kulit anda memiliki kecerahan yang sempurna, namun jika anda memiliki warna kulit yang agak gelap, maka gunakanlah baju atau gaun yang memiliki warna agak gelap.
(cantikmoo)

Categories:

Leave a Reply