Aksesoris dan Perlengkapan Grosir Murah


Cara cantik memakai kerudung simpel yang sederhana adalah sebagai berikut :

  1. Hal pertama yang perlu anda persiapkan adalah ciput ninja, kerudung segi empat, dan jarum pentul. Cara memakai kerudung simpel ini, pertama anda kenakan ciput ninja terlebih dahulu. Kemudian pakailah kerudung segi empat dan letakan diatas kepala anda lalu ujung kedua sisi kerudung segi empat tersebut biarkan lebih panjang dari yang sebelah kiri.
  2. Setelah itu satukan bagian ujung kerudung yang pendek ke dagu dan rekatkan menggunakan jarum pentul agar lebih rapih. Kemudian untuk bagian ujung kerudung yang lebih panjang anda tarik ke bagian arah yang berlawanan.
  3. Setelah anda menarik ujung kerudung yang lebih panjang ini. Letakkan ujung kerudung tersebut dibagian atas kepala. Agar ujung kerudung tidak lepas, anda rekatkan hingga bagian samping dengan menggunakan jarum pentul agar lebih kuat.
  4. Setelah anda merekatkan bagian ujung yang panjang tadi pada bagian atas kepala menggunakan jarum pentul, rapikan bagian kerudung yang lain agar terlihat tidak acak-acakan.
  5. Langkah terakhir, untuk mempercantik penampilan anda, gunakanlah aksesoris kerudung atau bross tepat dibagian ujung diatas kepala yang sebelumnya sudah direkatkan menggunakan jarum pentul.
(cantikmoo)

Categories: ,

Leave a Reply