Aksesoris dan Perlengkapan Grosir Murah



Ular Boa Constrictor mempunyai kemampuan untuk mengkonsumsi makanan yang jauh lebih besar daripada tubuh ular Boa Constrictor, namun hal ini tidak dianjurkan di penangkaran dalam pemeliharaan Hewan Kesayangan sebab mereka lebih baik diberi makan secara lebih konsisten daripada makan mereka di alam liar .

Sebaliknya, kami sarankan untuk memberi mereka makan setiap 10-14 hari dengan tikus yang sedikit lebih kecil dari bagian paling besar dari tubuh mereka. Tukik ular Boa Constrictor bisa mulai diberikan tikus hopper dan terus meningkat sesuai ukuran ular.

Kami juga menyarankan untuk memberi makan ular Boa Constrictor dengan tikus segera setelah mereka cukup besar untuk makan " Pup " ukuran tikus. Pada saat itu, kemungkinan untuk memulai tingkat yang lebih cepat dari pertumbuhan sampai memakan Tikus Jumbo sekitar 5-6 meter dan 10 lbs. Setelah ular Boa kita sudah mencapai ukuran ini, Tikus Jumbo dengan sesekali kelinci Kecil ( 2-3 lb ) setiap 14 hari sudah cukup untuk mempertahankan kesehatan Boa.

Kami juga sangat merekomendasikan menggunakan makanan beku yang di cairkan (tikus/kelinci beku yang di segarkan sebelum diberikan ke boa). Hal ini menciptakan makanan yang jauh lebih aman bagi Boas dan juga menjaga mereka dari berurusan dengan tikus hidup yang mungkin bisa menyakiti atau bahkan membunuh ular kita. SEMUA BOAS DIBELI DARI SUMMIT REPTIL AKAN MEMAKAN MAKANAN BEKU dicairkan .

Ular Boa Constrictor perlu air :Ular Boa Constrictor akan minum air secara teratur dan juga menggunakannya untuk berendam saat ketika mendekati persembunyian.

Semangkuk air tawar mesti tersedia setiap saat dan dianjurkan untuk di ganti setiap seminggu sekali atau kapanpun jika kotor. Air sebanyak 8 oz memadai untuk Boas kecil dan 16-24 oz sudah cukup untuk Boas lebih besar.

Shedding Boa Constrictor:
Ular Boa Constrictor akan berganti kulit sekali setiap 4-6 minggu sepanjang seluruh hidupnya. Anda akan melihat saat ini datang sebagai warna ular Boa Constrictor Anda akan gelap dan matanya akan " Biru " sekitar 5-7 hari sebelum shedding berlangsung. Selama proses ini kami sarankan penyemprotan pada boa Anda dengan air sekali atau dua kali sehari untuk memastikan boa lengkap dan benar .

Jika Boa sedang shedding dalam potongan atau setengahnya, maka tingkatkan kelembaban di kandang dengan spray ular lebih teratur selama proses shedding.

Penanganan ular Boa Constrictor:
Ular Boa Constrictor bisa ditangani secara teratur tanpa menyebabkan banyak stres dan bahkan memberi mereka kesempatan untuk pergi ke luar dan memanjat di sekitar kandang ketika suhu sedang sesuai.

Tidak dianjurkan untuk menangani Boa selama beberapa hari setelah Ular Boa Constrictor diberi makan. Berhati-hatilah saat berada di siklus shed karena visi mereka lebih jauh berkurang dan dengan demikian cenderung lebih defensif.

Categories:

Leave a Reply